-->

Notification

×

Aris Widiarso, SH Ketua FPKS DPRD Purbalingga Gelar Kegiatan Sosial Pembangunan Jalan Setapak

25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T04:14:13Z


PURBALINGGA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purbalingga Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Aris Widiarso,SH terus bergerak langsung ke akar rumput.


Legislator asal Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon itu menyapa, berbaur serta mewujudkan harapan masyarakat yang disampaikan kepadanya melalui berbagai forum pertemuan dan diskusi bersama warga di dapilnya utamanya forum reses. Aris demikian sapaan akrabnya memag bukan tokoh atau pendatang baru dalam percaturan politik di Purbalingga.


Ia sudah duduk mendapatkan amanah dari warga di dapilnya yakni Kecamatan Purbalingga Kota, Kemangkon dan Bukateja di DPRD Purbalingga untuk beberapa periode pemilu.


Terbaru, pria yang selalu di dapuk menduduki jabatan sebagai Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Purbalingga tersebut melaksanakan kegiatan sosial berupa pembangunan jalan setapak di tiga titik lokasi dalam wilayah lingkungan RT.02/RW.01, lalu RT.01/RW.03 dan terakhir adalah RT.02/RW.03 Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Rabu (24/5/2023).


Aris tak hanya memberikan perintah namun ia turun langsung bersama warga dalam kegiatan sosial yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai tersebut.


Kegiatan pembangunan itu sendiri merupakan bagian dari aspirasi dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Purbalingga Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.



"Ya ini aspirasi dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Purbalingga, FPKS," katanya saat diwawancarai oleh awak media di lokasi pembangunan.


"Kegiatan ini melalui dana bantuan khusus keuangan (BKK) desa ya," imbuhnya.


Sementara itu, masih kata Aris, kegiatan infrastruktur berupa pembangunan jalan setapak di lingkungan RT.02/RW.01 di ketuai Mulyono, lalu RT.01/RW.03 di ketuai Saein Raharjo dan RT.02/RW.03 di ketuai Supeno.


Salah seorang warga mengatakan merasa sangat bahagia dan bererima kasih atas program aspirasi dari Aris Widiarso,SH. 


"Kami semua warga disini sumringah (bersemangat) dan bahagia. Kami berdoa semoga Bapak Aris Widiarso,SH selalu sehat, amanah dan bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Purbalingga pada pemilu 2024 mendatang. Aris widiarso itu sudah teruji dan terbukti kinerjanya," kata warga tersebut penuh semangat pada media sembari diiringi kata aamiin juga tepuk tangan warga lainnya.


Sebagai agenda terakhir Aris Widiarso,SH untuk tilik (menyapa, berbaur) dan bertemu dengan warga adalah diakhiri dengan ramah tamah di rumah Riswanto, RT.02/RW.03 Desa Toyareka. (tro).


#fpks #dprdpurbalingga #giatsosialsabar #sahabataris #humassabar #aristeruji #aristerbukti #kinerjaaspirasi #paguyuban #tirtomulyosejati #desatoyareka #kecamatankemangkon #purbalingga

×
Berita Terbaru Update