-->

Notification

×

Pria Ditemukan Gantung Diri di Cilacap

24 Oktober 2023 | Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T14:52:42Z


CILACAP - Seorang laki laki ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri  di Perumahan Leci Jl. Argosunyo Timur  Rt.01 RW. 15  Kel. Mertasing Kec. Cilacap Utara Kab. Cilacap sekitar pukul 11:40 wib. Selasa (24/10/2023).


Adapun identitas korban bernama Sdr. HADI SUSANTO als ITONG (40) Alamat   KTP .Bolangmojo Rt.2 Rw. 2 Kec. Puri Kab. Mojokerto , Jawa Timur dan alamat tinggal : Perumahan Leci Jl. Argosunyo Timur  Rt.01 RW. 15  Kel. Mertasing Kec. Cilacap Utara Kab. Cilacap.


Menurut para saksi, bahwa Pada Hari Selasa tanggal 24 oktober 2023 sekira jam 10.30 wib saksi DYAH ANA SWITANTRI dan saksi SHOFI RAHMAWATI masih ngobrol bersama dengan korban di dalam rumah yang ditempati oleh korban, setelah itu saksi DYAH ANA SWITANTRI 

 pergi untuk keperluan dan korban masih berada dirumah.


Sekira jam 11.30 wib saksi MUHRODI selaku ketua RT , diberitahu oleh salah satu warga yang melihat ada orang yang tergantung diteras lantai 2 rumah milik SHOFI RAHMAWATI.


Mendapatkan laporan tersebut selanjutnya saksi MUHRODI langsung menuju ke rumah saksi SHOFI RAHMAWATI, setelah di cek ternyata benar bahwa telah ditemukan sdr. HADI SUSANTO als ITONG lehernya sudah tergantung dengan tali diteras lantai 2.


Dengan adanya hal tersebut selanjutnya MUHRODI melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilacap Utara.


Mendapat laporan, selanjutnya Kapolsek , Kanit Reskrim bersama dengan anggota dan Tim Inavis Polresta Cilacap beserta dengan Tim dari Puskesmas Cilacap Utara mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.


 Hasil olah TKP ditemukan 1 orang laki laki dlm keadaan meninggal dunia yang tergantung di atap teras dengan tali plastik(tambang plastik) warna biru, ditemukan luka bekas jeratan tali di leher korban, dari anus korban keluar veses, dari alat kelamin keluar air mani, 


Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, tinggi antara lantai dan atap teras 285 cm, Tinggi Badan Korban 160 cm, panjang tambang dari leher korban dan atap teras 50 cm, jarak kaki korban dengan lantai 60 cm dan waktu kematian korban kurang dari 4 jam.

×
Berita Terbaru Update