-->

Notification

×

H.Sugeng,SH,.MSI : Kesiapan Lembaganya Beserta Para Advokat Sebagai Instruktur

17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T21:34:36Z

PURWOKERTO - Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat H. Sugeng, SH.,MSI menghadiri ceremoni pembukaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paralegal Tingkat Nasional, Selasa (17/8).


Sejumlah pengurus teras LBH-PK ikut hadir mendampingi ketua umum seperti Sekretaris Jenderal LBH-PK Diah Ariwati,SH, Kadiv Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum Hartomo,SH.,MH, Kadiv IT Dwiyan Adistira,S.Kom.


Dikonfirmasi melalui sambungan telepon pribadinya Ketua Umum LBH-PK mengatakan hari ini seluruh jajaran pengurus, advokat LBH-PK di tingkat provinsi atau korwil dan kabupaten/kota atau cabang di seluruh Indonesia hadir secara virtual dalam pembukaan diklat paralegal tingkat nasional.



"Iyah kan virtual, saya selaku Ketua Umum, Sekjen, Kadiv Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum serta Kadiv IT di kantor pusat, yang lain dari rumah masing-masing," katanya.


Dalam paparanya Sugeng menyampaikan kesiapan lembaganya beserta para advokat sebagai instruktur dan sebagai tempat magang para mahasiswa pasca diklat dilaksanakan.


"LBH-PK dengan korwil, cabang serta jumlah advokat dan SDM nya siap menjadi instruktur dan tempat magang," papar pria yang juga menjabat Ketua Umum Forum Nasional Organisasi Bantuan Hukum (FORNAS-BANKUM) tersebut.


Sementara itu dapat dilaporkan bahwa ceremoni pembukaan diklat paralegal yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan lancar.


Hadir dari jajaran Rektorat dan Yayasan UTA'45 Jakarta, Kemendikbudristek, BPHN serta 200 mahasiswa aktif dari berbagai perguaruan tinggi negeri dan swasta seluruh Indonesia. 


Penulis : Sugiantoro

×
Berita Terbaru Update