-->

Notification

×

Seorang Wanita Menjadi Korban Penusukan, Pelaku Berhasil Kabur

29 Agustus 2021 | Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T21:24:39Z


BANJARNEGARA - Telah terjadi penganiayaan (penusukan) terhadap seorang perempuan di jalan desa turut Dk. Buntu Ds. Bakal kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara sekitar pukul 15:00 Wib, Minggu, (29/8/2021).


Diketahui korban bernama Yohana Binti Sumaludin (21), alamat Dh. Buntu Ds. Bakal 4/3 Batur Banjarnegara, dan dugaan pelaku adalah sdr RG asal Kecamatan Pejawaran Banjarnegara.


Menurut saksi Suniati (50) Alamat Dk. Buntu Ds. Bakal 4/3 Batur Bna menjelaskan, bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh H Fauzan Abadi (saksi) warga Dk Buntu desa Bakal 2/3 Batur Bna, yang saat itu sedang di kios (dekat TKP / sebelah timur), dan melihat ada perempuan dan laki laki sedang bertengkar, terlihat bahwa perempuannya tersungkur dan masih juga dipukuli oleh pelaku.


"Namun setelah didekati oleh Fauzan dan terlihat pelaku menggunakan pisau dan menusuk nusuk dileher korban,"jelasnya. 


Lebih lanjut, kemudian Fauzan berteriak minta tolong sambil melerai dengan menendang pelaku. Dan pelaku kabur menggunakan SPM Vario sambil memegang pisau. Dan Fauzan berusaha untuk menahan SPM pelaku, namun diserang oleh pelaku dan pelaku berhasil kabur. 


"Saat fauzan mendekati korban dan bertanya kepada korban "siapakah dia" kemudian dijawab oleh korban bahwa dia adalah suaminya,"jelas Suniati. 


Selanjutnya, para saksi saksi meminta tolong dan warga masyarakat sekitar TKP pun berdatangan. Kemudian membawa korban ke Puskesmas 2 Batur dengan menggunakan SPM Supra. 


Ia menambahkan, dikarenakan Puskesmas 2 Batur tdk ada dokter, maka selanjutnya dibawa ke Puskesmas 1 Batur dg menggunakan KBM pickup SS.


"Di Puskesmas 1 Batur kemudian korban ditangani oleh petugas kesehatan yaitu Eko, Yunita dan Vita. Namun setelah 5 menit di Puskesmas 1 Batur korban meninggal dunia saat akan dipasang infus,"pungkasnya.

(hd/qis)

×
Berita Terbaru Update