-->

Notification

×

Ketum LBH Perisai Kebenaran Pimpin Sidang Pleno Rakornas VI

14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T13:21:57Z

PURWOKERTO - Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran H.Sugeng,SH.,MSI bertindak sebagai pimpinan Sidang Pleno Pertama dan Sidang Pleno Lanjutan Rapat Koordinasi Nasional VI Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran bertempat di Ballroom Shapire 2 Hotel Grand Karlita, Purwokerto, Minggu (12/12) siang.


Sidang pleno pertema dan lanjutan merupakan agenda inti rakornas VI usai dibuka oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein.


Sidang pleno pertama mengagendakan laporan progres reaport lembaga, keuangan dan problem yang dihadapi lembaga dalam pelayanan bantuan hukum gratis dan cuma-cuma kepada orang miskin, kelompok orang miskin dan tidak mampu. Laporan disampaikan langsung oleh para ketua koordinator wilayah (Korwil) untuk tingkat provinsi dan ketua cabang (Kabupaten/kota) dari lembaga terakreditasi A selama tiga periode berturut-turut tersebut.


Sedangkan sidang pleno lanjutan mengagendakan jawaban dan solusi dari berbagai persoalan yang dihadapi masing-masing korwil dan cabang yang langsung disampaikan oleh Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI.


Ketua Umum juga memberikan jawaban dan solusi atas persoalan bantuan hukum dari korwil dan cabang yang muncul sesi focus group discussion (FGD).


Dalam kesempatan tersebut Sugeng didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Pelaksana Rakornas VI Nugroho Notonegoro,SH (Advokat, Ketua LBH-PK Cabang Purbalingga). (tro).

×
Berita Terbaru Update