-->

Notification

×

Kunjungan Ketum LBH-PK Ke Bupati Banyumas

02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T15:40:49Z

PURWOKERTO - Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran H.Sugeng,SH.,MSI selaku penanggungjawab kegiatan Rapat Koordinasi Nasional ke VI tahun 2021 Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran berkunjung kepada Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein, Kamis (2/12) pagi, pukul 08.00 hingga 09.00 Wib.


Dalam kunjungan silaturahminya, pendiri sekaligus direktur lembaga bantuan hukum yang menoreh prestasi akreditasi A selama tiga periode berturut-turut itu didampingi sesama kolega pendiri dan pengurus pusat lembaga yang berkantor di Jl. Mas Cilik No.34 Kranji, Purwokerto. 


Seperti Sekretaris Jenderal Diah Ariwati,SH selaku bendahara panitia pelaksana, organizing commitee (OC) rakornas, Kepala Divisi Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum Hartomo,SH.,MH selaku ketua panitia pengarah, stering commitee (SC) rakornas dan Kepala Divisi IT merangkap Staf Khusus Ketua Umum Bidang Bantuan Hukum Dwiyan Adistira,S.Kom. Delegasi dari panitia rakornas ke VI Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran diterima Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein di kantornya, Purwokerto.


Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran H.Sugeng,SH.,MSI mengawali sambutannya mengucapkan terimakasih atas penerimaan Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein.


Kunjungan, silaturahmi dan pertemuan hari ini adalah dalam rangka mendiskusikan acara rakornas ke VI LBH-PK yang akan dilaksanakan pada Sabtu (11/12) hingga Minggu (12/12) 2021 di Hotel Grand Karlita, Purwokerto.


"Mudah-mudahan pertemuan hari ini membawa maslahat bagi kita semua utamanya keluarga besar LBH-PK di seluruh Indonesia yang akan berakornas nanti ya," harap pria yang juga menjabat Ketua Umum Forum Nasional Bantuan Hukum (Fornas-Bankum).


Dari diskusi yang cukup panjang tadi itu, masih kata Sugeng, intinya beliau Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein bersedia hadir membuka dan memberikan sambutan pada rakornas.


"Alhamdulillah Pak Bupati Banyumas siap hadir membuka dan memberikan sambutannya," imbuh Waketum DPP PERHAKHI tersebut dalam keterangannya kepada awak media.


Sementara itu Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein merasa gembira, senang mendengar di Kabupaten Banyumas ini ada LBH-PK yang kantor pusatnya di Purwokerto.


"Selamat rakornas ke VI LBH-PK. Saya senang, gembira ada LBH-PK yang besar, ada korwil, cabang di seluruh Indonesia, advokatnya banyak, didirikan juga berkantor pusat di Purwokerto," ungkapnya.


Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Sugeng juga memperkenalkan profil lembaga dari pendiri, visi misi, kegiatan, filosofi juga keberadaan korwil dan cabang


Rangkaian acara silaturahmi diakhiri dengan penyerahan seragam identitas lembaga warna putih lengan panjang dari Ketua Umum LBH-PK H.Sugeng,SH.,MSI selaku penanggungjawab rakornas kepada Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein untuk dipakai saat hadir di acara rakornas nantinya. (tro).

×
Berita Terbaru Update