-->

Notification

×

OPINI : DUA TAHUN MENUJU PESTA DEMOKRASI

30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T15:53:42Z

Oleh : Sarifudin,SE.

Sekretaris DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Purbalingga.


Geliat pesta demokrasi sudah mulai terasa, siasat dan strategi menyongsong pesta akbar Demokrasi di Indonesia sudah mulai terasa. 


Tak terasa tahaban - tahaban dalam pesta demokrasi yang masih dua tahun lagi sudah mulai terasa, elemen partai sudah mulai sibuk  mengikuti tahaban itu. 


Sebagai masyarakat saya hanya berdoa semoga, siapa pun yang kelak memegang amanah dari masyarakat mampu menjalankan amanah dengan bijaksana dan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi dari era sekarang, karena sebagai masyarakat di era Jokowi banyak sekali perubahan yang terjadi, itu menjadikan calon yang akan datang harus bisa lebih baik lagi dari sekarang


Pertanyaan sederhana saja , Apakah Bisa ? Bagi saya bukan masalah bisa dan ga bisanya, faktor utama adalah kita sendiri tidak salah memilih wakil - wakil kita dari unsur Legislatif dan Eksekutif. 


Coba kita lihat sekarang, manuver eksekutif partai sudah mulai ramai, untuk mendukung elektabilitas survai mereka sendiri, di sini kita harus bener - bener jeli melihat ini , semua jangan sampai karena faktor sesaat kita salah langkah dalam memilih pemimpin, semua sama menawarkan program - program yang pasti PRO Rakyat tapi kita harus bener melihat kwalitas calon pribadi pemimpin kita. 


Indonesia negara besar, semua ada di sini dari sumber daya alam yang melimpah, kalau di kelola  dengan baik saya rasa masyarakat akan sejahtera. 


Kata pepatah Jawa Bebet, bibit dan bobotnya harus di pertimbangkan dengan baik, semakin kita baik dalam memilih calon pemimpin maka hasil pun akan lebih baik bagi kita masyarakat sendiri.

×
Berita Terbaru Update