-->

Notification

×

Tiga Pilar Desa Maoskidul Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke 78

21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T04:20:37Z


CILACAP - Dalam rangka peringatan HUT RI Ke 78 tahun 2023, Kades Maoskidul Lepas Peserta Jalan Sehat dan  di Lapangan olah raga desa Maoskidul, didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta beberapa Perangkat Desa Maoskidul . Minggu, (20/08/2023)


Kegiatan tersebut diikuti oleh Warga desa Maoskidul  dan diisi dengan hiburan rakyat organ tunggal serta pembagian door prize.


Saat  pemberangkatan Jalan  sehat Kades Sunarjo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Desa Maoskidul dengan Panitia dari Karang taruna Tunas Remaja Maoskidul yang bertujuan untuk saling mempererat rasa persatuan dan kegotongroyongan warga masyarakat desa Maoskidul.


Selain itu, kades menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana serta kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik peserta maupun sponsorship, serta berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Maoskidul sebagai wujud sinergitas tiga pilar desa.


Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Second Is Ujiandoko  berpesan,” Di harapkan untuk peserta yang hadir dalam kegiatan ini agar tetap jaga diri dengan tetap tertib dan menjag kamtibmas sampai akhir acara,” pesannya.


Adapun ratusan doorprize yang disediakan dan tak kalah serunya kegiatan tersebut juga dihibur dengan alunan musik dangdut.


Untuk keseluruhan kondisional mulai awal sampai selesai kegiatan berjalan sesuai harapan tidak ada kendala dan terpantau aman dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update