-->

Notification

×

Rakornas VI LBH-PK Salah Satunya Adalah Penandatanganan Pakta Integritas

13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T05:33:17Z

PURWOKERTO - Ketua Panitia Pelaksaana Rapat Koordinasi Nasional VI Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Doddy Prijo Sembodo,SH.,MH menyampaikan salah satu agenda rakornas adalah penandatanganan pakta integritas.


Penandatanganan pakta integritas adalah forum khusus dan tertutup antara ketua, sekretatis dan bendahara koordinator wilayah dan cabang LBH-PK dengan Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI.


"Tidak mas, itu pertemuan tertutup hanya pengurus inti korwil dan cabang dengan ketua umum," kata advokat sekaligus pengurus LBH-PK Cabang Purwokerto, Sabtu (11/12) malam.


Doddy menambahkan penandatanganan pakta integritas itu untuk menjaga, menumbuhkan, membangun komitmen berlembaga sebagai pelaksana UU No.16/2011 tentang bantuan hukum gratis, cuma-cuma bagi orang miskin, kelompok orang miskin dan tidak mampu.


"Tempatnya di ruang VVIP 729, ruang ketua umum, lantai 7 hotel Grand Karlita Purwokerto," imbunya.


Saat penendatanganan pakta integritas, lanjut Doddy, Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI hanya ditemani Sekretaris Jenderal LBH-PK Diah Ariwati,SH dan Kadiv IT sekaligus Staf Khusus Ketua Umum Bidang Bantuan Humum Dwiyan Adiatira,S.Kom.


"Kita berharap kedepan pasca penendatanganan dan rakornas ini komitmen berlembaga bisa lebih baik," pungkasnya. (tro).

×
Berita Terbaru Update