-->

Notification

×

DPRD Kabupaten Purbalingga Aris Widiarso,SH : Alhamdulillah Kegiatan Tarling Ramadan 1443 H Difokuskan di Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon

30 April 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T14:05:04Z

PURBALINGGA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purbalingga Aris Widiarso,SH melaksanakan kegiatan taraweh keliling (Tarling) Ramadan 1443 H/2022 M yang dipusatkan di Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon.


Aris menyampaikan semua kegiatan tarling berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta mendapat respon positif dari masyarakat setempat.


"Alhamdulillah untuk kegiatan tarling ramadan 1443 H difokuskan di Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon dan semua lancar serta masyarakat responsif (Pengurus masjid, musala) atas kegiatan ini," tuturnya saat diwawancari awak media, Sabtu (30/4) di rumah aspirasi yang menjadi pusat pelayanan aspirasi masyarakat di Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon.


Politisi sekaligus legislator DPRD Purbalingga asal Partai Keadilan Sejahtera, dapil 1 Kecamatan Purbalingga Kota, Kemangkon dan Bukateja dua periode tersebut menambahkan ada beberapa titik masjid, musala yang ia hadiri dalam kegiatan tarling. Yakni Mushola Nurul Falah RT/RW 02/03 desa Toyareka, Mushola Al Fatah RT/RW : 03/02 desa Toyareka, Mushola Ar Rayyan RT/RW 02/05 Desa Toyareka dan terakhir Masjid At Taubah RT/RW 03/04 Desa Toyareka.


Dalam kegiatan tarling tersebut Aris Widiarso,SH menyampaikan tausyiah atau kuliah tujuh menit (Kultum) kemudian dilanjutkan dialog terbuka dalam rangka menyerap aspirasi, masukan para jamaah masjid dan musala serta menyerahkan paket takjil berupa Qurma AJWA hasik kerjasama dengan anggota DPR RI H.Rofiq Hananto,SE.


"Untuk penyerapan aspirasi saya banyak menerima aspirasi terkait majelis ta'lim dan rehab musala serta masjid," terang Aris.


Dalam setiap kesempatan tausyiahnya Aris mengatakan keutaamaan bulan suci ramadan, menggapai ampunan Allah Ta'ala sehingga diperlukan sikap istiqomah dalam beribadah dan berusaha untuk meraih predikat taqwa sesuai dengan tujuan ibadah puasa. (tro).

×
Berita Terbaru Update