-->

Notification

×

Meriah Takbir Keliling dan Pawai Obor TPQ, MDT Qurota A'yun

29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T08:33:10Z


CILACAP - Hanya ada kata MERIAH,  itu yang disampaikan oleh peserta pawai obor dalam rangka menyambut hari raya idul Adha 1444 H. Untuk pertama kalinya TPQ Qurota A'yun dan MDT Qurota A'yun dusun krikil desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.


Gema Takbir dibarengi pawai obor  dilakukan oleh Santriwan Santriwati, Irmas ( Ikatan Remaja Masjid ), dewan Asatidz serta Wali Santri.


Kepala TPQ Qurota A'yun H.Basuki Raharjo berharap kegiatan ini akan diupayakan agar setiap event event hari besar Islam akan selalu dilaksanakan demi terwujudnya keakraban dengan pendidik dan wali santri  serta masyarakat. 


Lebih lanjut Basuki  mengungkapkan awalnya agak was was karena cuaca kurang mendukung yaitu gerimis namun Alhamdulillah akhirnya sampai dengan acara selesai tidak turun hujan, jadi kegiatan berjalan dengan lancar, mudah mudahan kedepannya lebih meriah lagi pungkasnya.


Sementara itu Kepala MDT Qurota A'yun H.Casdi yang ditemui awak media mengatakan Semoga kegiatan ini tetap dilakukan di setiap malam takbiran. Agar tradisi ini tidak hilang di telan zaman. Selain itu juga dapat mendidik anak-anak untuk senantiasa memperbanyak membaca takbir di malam hari raya ungkapnya (gees/01).

×
Berita Terbaru Update