-->

Notification

×

Enam Pelajar Sedang Nongkrong Terjaring Razia Polisi

27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T23:48:43Z


Cilacapnews.com, Cilacap - Enam remaja berseragam sekolah yang sedang nongkrong di salah satu super market di jalan raya Maos Kesugihan didatangi oleh petugas Polsek Maos saat mengelar Patroli. Senin 26/06/2023


Dengan tujuan mengantisipasi tindakan kejahatan jalanan seperti tawuran dan geng motor


Ada sebanyak 6 orang berseragam pelajar saat sedang nongkrong dimintai keterangan dan digeledah. Dari hasil pemeriksaan dan pengeledahan terhadap pelajar tersebut, petugas tidak menemukan sesuatu yang melanggar. 


Demikian diungkapkan Kanit Sabhara Polsek Maos Iptu Khoirun yang  juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangreja Bripka Supriyanto serta Kanit Binmas Aiptu Kohar.


Dari keterangan para pelajar saat di lakukan Introgasi menyebutkan kami semua ini pulang dari Jati Lawang habis mendaftar di salah satu SMK disana dan kami memang sengaja istirahat disini untuk minum saja.


Terhadap 6 orang pelajar tersebut diberikan bimbingan dan pembinaan, kebetulan dia berkendaraan motor maka dianjurkan untuk membawa surat surat kendaraan serta menggunakan helm untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

 

Kanit Sabhara Polsek Maos Iptu Khoirun, mengharapkan peran serta orang tua yang sangat di butuhkan dalam melakukan pengawasan perilaku terhadap anak, bimbingan dan pengawasan terhadap anak kita di masa transisi harus lebih extra.


Karena, remaja di masa sekolah sangat rentan terhadap datangnya pengaruh yang kurang baik.


Untuk itu kami harapkan kepada orang tua, menjadikan anak juga sebagai sahabat agar anak dekat dengan orang tua sehingga mudah pengawasan dan bimbingan  agar terhindar dari kenakalan remaja.


Lakukan terus pengawasan dan bimbingan maka akan terciptanya pelajar  yang beriman dan bertaqwa, pungkasnya (GeeS/01).

×
Berita Terbaru Update