-->

Notification

×

Penghargaan Polisi Kreatif Tahun 2023 Tingkat Polresta Cilacap Diraih Anggota Polsek Maos

30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T11:52:07Z


CILACAP - Bhabinkamtibmas Polsek Maos Aipda Second Is Ujiandoko,S.Pd.I, M.M.  Sang Bhabinkamtibmas Milenial Polda Jateng tahun 2022 ini kembali raih  penghargaan,  kali ini sebagai Polisi  Kreatif tahun 2023 tingkat Polresta Cilacap . Penghargaan ini diserahkan langsung oleh  Kapolresta Cilacap, Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto, S.I.K, M.Si. pada acara Tasyakuran HUT BHAYANGKARA KE 77 di Aula Patriatama Polresta Cilacap yang digelar hari Kamis tanggal 30 Juni 2023.


Penghargaan ini diberikan kepada anggota kepolisia atas kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugas dengan melakukan berbagai terobosan kreatif guna pemeliharaan kamtibmas yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan baik secara interen di Kepolisian maupun penghargaan diluar instansi kepolisian.


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto,S.I.K, M.Si mengatakan bahwa anggota yang mendapat penghargaan menjadi Polisi Kreatif itu mereka yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.


"Ini bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."


Dijelaskannya, penilain menjadi polisi kreatif itu sesuai dengan visi Polri yaitu optimalisasi pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.


Kapolres menambahkan, Pemberian penghargaan ini diharapkan mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain,  agar menjadi polisi yang sesuai harapan masyarakat.

×
Berita Terbaru Update