-->

Notification

×

IPJT DPC Kabupaten Cilacap Gelar Halal Bihalal

20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T15:35:44Z

CILACAP, cilacapnews.com - Insan Pers Jawa Tengah (IPJT ) DPC Kabupaten Cilacap mengadakan acara halal- bihalal bertempat di kantor sekretariat IPJT jalan raya Kedungreja Cilacap pada hari Sabtu, ( 20/04/2024).


Acara  tersebut dihadiri berbagai media cetak maupun media online yang ada di wilayah kabupaten Cilacap. Dan acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan mars IPJT.


Ketua IPJT DPC Cilacap,Sangidun dalam sambutanya menyampaikan bahwa Acara halal bihalal ini merupakan agenda tahunan setelah hari raya Idul Fitri dan makna dari Halal Bihalal ini adalah  membersihkan hati dari rasa dendam,  sakit hati, segala kesalahan yang pernah dilakukan, Selain itu untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga keharmonisan  Sesama wartawan."harapnya.


Selanjutnya  Slamet Widodo wartawan senior kabupaten Cilacap dalam sambutanya menyampaikan bahwa wartawan harus mampu membangun jejaring dengan dinas ,instansi agar lebih mudah untuk mencari narasumber pada saat pemberitaan.


Selanjutnya disampaikan juga oleh Wartawan Asep Saepudin dengan berdirinya IPJT harus mampu berkoordinasi dengan berbagai pihak guna kemajuan dan kesuksesan kita bersama "katanya.


Pada akhir acara sangidun menambahkan,untuk struktur kepengurusan IPJT  ada penambahan anggota baru  yang menempati dewan kehormatan serta mengisi kelengkapan berbagai bidang dalam struktur kepengurusanya serta mengucapakan terima kasih kepada semua pihak atas sukses dan lancarnya acara halal bihalal ini, pungkasnya.( DR)

×
Berita Terbaru Update