-->

Notification

×

Gendhis Juara Dua Renang Tingkat SMP se Kabupaten Cilacap

02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T15:18:48Z

Cilacapnews.com, Cilacap - Gendhis  Clairine Pramadani Siswa SMP Negeri  Dua Maos Kelas 8 G Meraih Juara Dua Cabor Renang Gaya Bebas 100 meter Kategori Tingkat SMP se Kabupaten Cilacap, Selasa 5/3/24 di Kolam Renang Sentul Water Pak Cilacap.


Gendhis yang saat ini bernaung di klub Renang Bayu Pratama Sida Sari Sampang yang di pimpin H. Suprayitno sekaligus pemilik kolam Renang Bayu Pratama. Gendhis yang sudah malang melintang di dunia Renang ini diasuh oleh pelatih bertangan dingin Didi Suryadi atau yang biasa disapa om Didi ini sudah berkali kali melahirkan juara baik Tingkat Kabupaten maupun Propinsi.



Sementara ini Sukendar warga desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap orang tua dari Gendhis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Haji Suprayitno selaku pemilik klub sekaligus pemilik kolam Renang serta pelatih Om Didi Suryadi sehingga anak saya bisa seperti sekarang ini. 


"Tak Lupa saya juga terima kasih kepada kepala Sekolah SMP Negeri Dua Maos Kabupaten Cilacap  Bapak Edy Sukamto SPd MPd yang selalu memberi dukungan dan sangat mengapresiasi kegiatan Gendhis  dalam bidang Renang, mohon doanya kepada semua pihak  kedepanya Gendhis berprestasi lebih tinggi lagi."pungkasnya. (Gees/001)

×
Berita Terbaru Update