-->

Notification

×

Warga RT 02 RW 03 Antusias Membuat Jalan Setapak

03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T14:09:40Z


Cilacapnews.com, Cilacap - Untuk  menunjang aktifitas warga dan memudahkan  untuk bersilaturahmi warga RT 02 RW 03 Dusun Krikil Desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Minggu 29/04/24, mengadakan kerja bakti membuat jalan setapak yang kurang lebih panjang enam puluh meter dan lebar sekitar satu meter dua puluh centi.

Alhamdulillah ada keluarga bapak Marhudi warga RT 02 RW 03 merelakan tanahnya  untuk dibuat jalan tembus agar  jarak tempuh dari warga sebelah selatan ke utara dan sebaliknya lebih dekat sehingga tidak harus memutar  yang cukup jauh apalagi kalau malam hari minim penerangan. 

Ganjar Mirahno Ketua RT 02 RW 03 saat ditemui awak media mengungkapkan, saya atas nama Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga bapak Marhudi yang telah memberikan sebagian tanahnya untuk dibuat jalan setapak, mengingat pentingnya jalan ini warga antusias melaksanakan kerja bakti. 



Jalan ini juga mempersingkat menuju Pus Kes Mas dan Mushola buat warga sebelah selatan jalan dan in sya Alloh kedepanya akan dipasangin penerangan jalan. 

Untuk saat ini  materialnya masih dari swadaya masyarakat  alhamdulillah kerja bakti hari ini sebagian besar warga bisa hadir tak lupa juga di bantu Kepala Desa bapak Setiyaji PK, Kepala Dusun ibu Icha P, juga wakil ketua BPD bapak Giri Santosa  ujarnya.

Sementara ini Giri Santosa selaku Wakil Ketua BPD untuk menjalankan  tupoksinya akan membantu mengusulkan ke pemerintah desa untuk dibantu dianggarkan dianggaran tahun tahun mendatang menggunakan Dana Desa atau dari pihak ketiga pungkasnya (Gees/001).
×
Berita Terbaru Update