-->

Notification

×

Berwyn Hammada Siswa MI Maarif 1 Tritih Kulon Mewakili Kabupaten Cilacap Cabor Bulu Tangkis O2SN Tingkat Propinsi

03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T02:55:55Z

 


Cilacapnews.com. Cilacap -  Berwyn Hammada siswa MI  Maarif 01 Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap Jawa Tengah yang masih duduk di kelas 5 ini sudah bisa dibanggakan baik bagi orang tuanya maupun sekolahnya, karena bisa membawa nama harum sekolahnya dalam Cabor Bulu Tangkis dan satu satunya siswa MI Maarif 1 Tritih Kulon Cilacap Utara ini juga akan mewakili Kabupaten Cilacap untuk O2SN ( Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional ). Tingkat Propinsi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli s/d 4 Juli 2024.



Berwyn Hammada atau biasa dipanggil Berwyn ini sudah 2 kali berturut turut mempertahankan gelar Juara 1 untuk tingkat Kabupaten dalam acara O2SN untuk cabang olah Raga Bulu Tangkis yang akhirnya dia berhak untuk mewakili Kabupaten Cilacap. Dalam seleksi tunggal putra  ditingkat  Kabupaten yang diadakan di Indoor Kebon Manis Rabo 29/05/24. Berwyn  mengalahkan Benedictus Mozera dengan skor yang  cukup jauh set pertama 21 - 1  dan set kedua 21 - 8. Berwyn saat ini bernaung di klub Bulu Tangkis KOPAMA Cilacap. 


Sementara ini Ketua Yayasan Jam'un Al Jawami KH Drs Jamun Effendy M.Pdi saat ditemui awak media mengungkapkan rasa bangganya karena dari Siswa MI Maarif 1 ini bisa mewakili Kabupaten Cilacap dalam Cabor Bulu Tangkis, saya sangat terima kasih dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Berwyn serta senantiasa bisa memotivasi siswa siswi lain untuk bisa  ikut diajang lomba O2SN pungkasnya.


Pewarta: Giri Santosa 

Editor : Heddo


×
Berita Terbaru Update