-->

Notification

×

"NAPAK TILAS YAYASAN SRI MUKTI" MEMPERINGATI HARI JADI KE 38 TAHUN

02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T06:09:28Z


CLACAP, cilacapnews.com - Pada hari Jum'at Berkah tgl 31 Mei 2024 Yayasan Sri Mukti di usia Genap ke 38 tahun melakukan "NAPAK TILAS" dari Jalan S Parman No 15 Kabupaten Cilacap. 


Di tempat ini dilahirkan sebuah ide dan karya Pengabdian nyata dilahirkannya dari Keluarga sederhana Yaitu Yayasan yang dinamakan YAYASAN SRI MUKTI, nama dari Tiga orang yaitu RA Sri Rejeki, Muchrim Hakim, Rr Kayanti. 


Didirikannya Yayasan Sri Mukti tsb Tahun 1986 Oleh H Muchrim Hakim Utusan Khusus Presiden RI ke 3 Bidang Ekonomi utk negara Timur Tengah dan OKI,  memiliki 2 lembaga Pendidikan SMA thn 1988 diresmikan Oleh Menkokesra RI beliau alm H Suparjo Rustam dan SMK yang dahulu dinamakan SMIP SRI MUKTI, sebuah sekolah Kejuruan Pariwisata Pertama di Jawa Tengah diresmikan oleh Menparpostel RI /menteri Pariwisata beliau alm H Soesilo Soedarman tahun 1989,didampingi Bupati Cilacap Bapak HM Supardi saat itu.


Syukur Alhamdulillah hingga kini sekolah kami terus bersemangat berjalan melayani  masyarakat Kab Cilacap. Bukan hanya mendidik tp juga menempatkan kerja lagsg di Hotel, Restauran, Perkantoran dan Industri lainya. jalinan Kemitraan Yayasan Sri Mukti dgn Dunia Industri lainya. 


Pada hari ini Genap 38 Tahun kami lembaga pendidikan swasta, terus bersemangat mengabdikan diri kpada bangsa Indonesia khususnya Masyakat Kab Cilacap. Hari ini kami menandatangani Kerjasama dgn Pokdar Kamtibmas Kab Cilacap dihadiri lagsg oleh Ketua Umum Pokdar Kamtibmas beliau Bapak Tarmuji, di dampingi Sekjen Bapak Mimbar dan Bapak Kadim Bendahara Pokdar Kamtibmas Kab Cilacap. 


Penandatanganan Kerjasama YAYASAN SRI MUKTI , HIMABA RI dan POKDARKAMTIBMAS KAB CILACAP, sepakat dan membantu Pemrintah Daerah Kab Cilacap,  meningkatkan Pembangunan SDM masyarakat Cilacap dimulai dari Keluarga Besar POKDAR yang beranggotakan lebih dari 8000 anggota se Kab Cilacap. 


Hal ini sangat penting, bagian dari upaya pencegahan anak Putus Sekolah,pengangguran dikhawatirkan terjerumus dalam hal hal negative tindakan kriminal dan Penyalahgunaan Narkoba dll. 


Sebagai Pemilik Yayasan Sri Mukti dan Ketua Umum HIMABA RI sejak tahun 2013  Juga sebagai Pendiri / Direktur Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (KOPERASI HIMABA RI)  SK MENKOP DAN UKM tahun 2019.


Kami melakukan kegiatan Pendidikan Pelatihan yang kami namakan "HEALTY CLASS" sebuah kegiatan Pendidikan utk Masyarakat Hidup sehat dan Sejahtera, jasmani Rohani dan Keuangan/Financial.


Demi terwujudnya masyarakat yg kondusif, damai dan sejahtera Kita bersama sama sepakat, perangi Narkoba dgn Cara. Menghilangkan Pengangguran, memprduktifkan dan Mensejahterakan Masyarakat yaitu dgn meningkatkan pendapatan Masyarakt. 

Itu semua ada dalam " HEALTY CLASS"


Sehat Bukan hanya jasmani rohani tapi juga sehat keuanganya, InsyaAllah terhindar dari kriminal, kejahatan dan Narkoba , Ujar Windu 


Terimakasih kami ucapkan kepada klg besar Pokdar melalui Pak Tarmuji Ketua dgn Jajaranya Yang sdh bersepakat, memberikan kesempatan kepada kami Yayasan Sri Mukti, HIMABA RI dan KOPERASI HIMABA RI, menjalin Sinergitas, berkolaborasi melakukan kegiatan bersama yg InsyaAllah akan menjadikan manfaat dan keberkahan bagi kita bersama,masyarakat Kab. cilacap dan sekitarnya.


Terimakasih yg tak terhingga kami ucapkan kepada semua pihak yg telah dgn setia mendukung, membantu secara Moriil dan Materiil kepada kami menjalankan Pengabdian kami SMA DAN SMK SRI MUKTI melayani masyarakat Cilacap. 


"Syukur Alhamdulillah pada kesempatan hari ini juga bertepatan dg Hari  kelahiran sy.Berarti sisa umur hidup sy sdh berkurang," ujar Windu. 


Mohon ijin saya sebagai wong asli Cilacap, manusia biasa tentunya banyak keterbatasan, kekurangan dan kekhilafan , mohon dapat berkenan membukakan pintu maaf yg seluas luasnya, ungkap Windu. 


Yuuk.. Kita bersama sama wujudkan masyarakat Kab Cilacap Hidup sehat jasmani rohani juga sehat keuangan yg halal dan berkah. Aamiin YRA


Apa itu yaa.. Penasaran kan..?? Ayoo Join bergabung di Healty Class bertempat di Gedung sekolah SMA DAN SMK SRI MUKTI setiap Minggu ke 2 dan Ke 4 , utk yg tinggal di Kota Cilacap. 


Terimakasih juga teman teman Media yg sdh dateng di Acara sederhana kami Milad YAYASAN SRI MUKTI yang Ke 38 tahun.Mohon maaf atas kekurangan dalam penyajian kami. Salam sehat sejahtera dan bahagia selalu dari kami. 


×
Berita Terbaru Update