-->

Notification

×

Percepatan Pembangunan Jaringan Telekomunikasi Untuk Pemerataan Informasi

17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T21:36:10Z

MERAUKE - Tim Survey jaringan telekomunikasi alhasil sampai juga di kelurahan Rimba jaya kecamatan merauke kabupaten Merauke, setelah menempuh perjalanan naik pesawat Lion Air dari Bandara Soekarno Hatta. Senin (16/08/2021)

Dengan penuh semangat juang untuk memajukan Indonesia agar salah satu kabupaten merauke  yang di tempat tempat kelurahan belum ada sinyal kini sudah mendapatkan program pemasangan tower.

Meskipun jarak perjalanan sangat susah di jangkau namun tidak mengalahkan semangat untuk membangun daerah yang masih ketinggalan, demi Negeri Indonesia tercinta ini.

Irek kepala tim rombongan mengatakan kita sebagai rakyat Indonesia sangat priatin sekali melihat warga di sini masih banyak ketinggalan, mulai dari pembangunan pembangunan, ini suatu PR buat pemerintah untuk membangun daerah agar bisa memajukan daerah.

"semoga pembangunan tower jaringan telekomunikasi ini bisa menjadikan kawan kawan cepat mendapakat informasi dan mudah untuk berhubungan lewat telpon ke seluruh nusantara dan manca negara lainnya,"tutupnya.(sas). 

×
Berita Terbaru Update