-->

Notification

×

Cara Transfer Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal, Begini Tutorialnya!

08 Oktober 2021 | Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T00:57:03Z

Jika Anda mendapat atau memiliki uang di akun PayPal dan Anda ingin tahu cara menarik saldo uang dari akun PayPal, Anda dapat mentransfernya ke rekening bank, dan menarik uang dari ATM. 


Sebaiknya periksa biaya dan biaya untuk layanan yang Anda butuhkan sebelum Anda menarik uang Anda dari PayPal terutama jika Anda akan mengubah saldo Anda dari satu mata uang ke mata uang lain, misal dari USD ke IDR. 


Persyaratan sebelum menarik Uang dari PayPal, pastikan bahwa akun PayPal Anda sudah terverifikasi sepenuhnya. Tambahkan atau hubungkan rekening akun bank lokal indonesia Anda dengan akun PayPal Anda.


Cara Menghubungkan dan Mengonfirmasi Akun Bank di PayPal. Cara menarik uang dari PayPal ke Rekening Bank. Jika Anda ingin mentransfer uang ke rekening Anda, berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan.


Masuk ke akun PayPal Anda, dan akan terlihat saldo uang Anda di pojok kiri atas, dan klik menu “Tarik Dana” dibawahnya.


Selanjutnya silahkan pilih di Kolom atas “Dari Saldo PayPal", dan akan melihat saldo Anda yang tersedia, kemudian pilih Kemana Anda akan transfer, dan pilih “Nama bank dan rekening”. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik ke kolom Jumlah, Pastikan jumlah yang Anda masukkan dibawah nilai saldo, dan jika Anda ingin menguras isi saldo PayPal Anda, pastikan menyisakan 2 USD. Klik tombol “Lanjutkan."


Periksa kembali informasi yang berisikan nama bank, rekening, jumlah transfer, biaya trarnsfer dan lainnya. Ini adalah proses terakhir, Anda bisa membatalkan proses ini dengan klik icon X atau klik menu kembaii. Jika semua sesuai, Anda bisa langsung klik tombol “Transfer”. 


Pengiriman PayPal adalah 2-4 hari kerja, namun jika Anda mentransfer dana sebelum jam 8 pagi di hari kerja yaitu senin juma’at, maka biasanya jam 10 pagi uang sudah masuk ke rekening bank Anda, jika diatas jam 8 maka akan di kirim hari berikutnya.


Namun, itu tergantung pada bank dan PayPal, jadi itu tidak pasti. Selama Rekening bank yang Anda hubungkan benar dan sesuai dengan nama yang tertera di akun PayPal Anda, maka dipastikan tidak ada masalah dalam penarikan dana, jika ada kesalahan maka saldo akan dikembalikan di akun PayPal Anda. 


Demikian sedikit panduan cara mudah transfer dana uang dari akun PayPal ke Rekening bank lokal Anda. Semoga bermanfaat. terima kasih.


×
Berita Terbaru Update