-->

Notification

×

Tiga Pilar Desa Maos Kidul Bersinergi Amankan Idul Fitri 1444 H

26 April 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T18:59:20Z


CILACAP -  Sinergitas tiada batas itulah kata yang tepat menggambarkan solidnya TNI, Polri dan Pemerintah Desa dalam hal ini disebut dengan Tiga Pilar Desa. Hari ini adalah hari terakhir  dalam rangkaian kegiatan pengamanan baik pra maupun paska perayaan Idul Fitri pemerintah desa Maoskidul mengerahkan 25 anggota linmas di berbagai titik desa untuk memberikan rasa nyaman dan rasa aman bagi masyarakat pada saat mudik maupun arus balik yang berahir hari ini, ungkap Sunarjo Kades Maoskidul. Rabu, ( 26/04/2023).



Bhabinkamtibmas desa Maos kidul Aipda Second Is Ujiandoko saat dikonfirmasi  masyarakat diwilayah binaannya sangan senang dengan adanya pelayanan keamanan yang dilakukan pemerintah desa dan menyediakan tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan diposko induk yang bertempat di balai desa Maoskidul yang kebetulan merupakan jalur persimpangan penghubung beberapa desa di wilayah kecamatan Maos. Hal ini juga diamini oleh Babinsa Serda Tofik dengan menambahkan bahwa patroli rutin dengan tiga unsur pilar desa terus dilakukan.


Kapolresta Cilacap Kombes Pol. Fanny Ani Sugiharto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi, SH,MM sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades yang merupakan unsur Tiga Pilar dilapangan selalu menjaga sinergitas dan saling bahu membahu dalam upaya menciptakan harkamtibmas yang semakin mantap.

×
Berita Terbaru Update