-->

Notification

×

PKBM Widya Bhayangkara Maos Adakan Kontes Balita Ceria dan Wasana Warsa PAUD Bintang Widya

24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T23:11:14Z


CILACAP - PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) WIDYA BHAYANGKARA MAOS adakan acara Wasana Warsa atau tutup tahun ajaran 2022/2023 bagi warga belajar Paud Bintang Widya pada Kamis 22 Juni 2023. Acara ini sekaligus memperingati DIES Natalis PKBM yang ke 6 tahun. 


PKBM yang didirikan dan diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maos Aipda Second Is Ujiandoko, S.Pd.I, M.M ini memiliki program ntara lain Pendidikan kesetaraan mulai dari SD sampai dengan SMA , Taman Baca Masyarakat dan PAUD. 



Pada kesempatan Acara Wasana Warsa ini Paud Bintang Widya meluluskan sebanyak 15 peserta didik . Acara ini juga diramaikan dengan Kontes Balita Ceria yang diikuti oleh 58 Balita sekaligus sebagai acara untuk menyambut peringatan HUT BHAYANGKARA Ke 77.


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto,S.Ik.,M.Si. melalui Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi,SH, M.M. Menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan masyarakat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77.


Ketua PKBM Widya Bhayangkara Drs.H. Sartam Kiamto, M.M. mengungkapkan bahwa PKBM ini merupakan bentuk sinergitas antara Masyarakat dan Polri di bidang penuntasan pendisikan, hal ini merupakan wujud kepesulian nyata dari Polri yang sudah berkenan untuk peduli terhadap pendidikan di masyarakat.

×
Berita Terbaru Update