-->

Notification

×

Polresta Cilacap Distribusikan Buku Bacaan Ke Taman Baca di PKBM Widya Bhayangkara Maos

05 September 2023 | September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T12:34:06Z


CILACAP – Polresta Cilacap melaksanakan kegiatan Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara, sebagai bentuk upaya polri peduli budaya membaca di wilayah Kabupaten Cilacap. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman baca Masyarakat yang dikelola oleh PKBM Widya Bhayangkara Maos, Kab. Cilacap yang dilaksanakan pada hari Selasa, 5 September 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto , S.I.K, M.Si yang wakili oleh  Kabag SDM  Polresta Cilacap Kompol Hj. Hartati, S.H. dan para Kabag dan Kasat serta Kapolsek Maos beserta para anggota Polresta Cilacap.


Dalam Sambutannya Kabag SDM Polresta Cilacap Kompol Hartati, S.H. mengatakan bahwa kegiatan pada pagi hari ini adalah kegiatan dari Mabes Polri dan direkrut oleh Polda termasuk Polres dan Polsek jajaran.


“dan Taman Baca Widya Pustaka yang dikelola oleh PKBM Widya Bhayangkara dipilih sebagai  perwakilan dari sekian banyak lembaga atau Taman Baca yang ada di Kabupaten Cilacap untuk menerima Pendistribusian buku kaitannya dengan kegiatan tersebut dari Polresta Cilacap, hal ini termasuk juga program Pemerintah SDM unggul salah satunya adalah Polri Peduli Budaya Literasi.  Distribusi buku Sampai Pelosok Nusantara  ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia, disamping kita memberi pembekalan kepada anggota polri kita juga mengajak kepada Masyarakat agar peduli adanya peningkatan belajar” jelasnya.


Kabag SDM Polresta Cilacap Kompol Hartati, S.H.,  juga mengapresiasi peran anggota yang menginisiasi berdirinya Taman Baca Masyarakat di PKBM WIDYA BHAYANGKARA dan mendapat penghargaan sebagai Insan Peduli Pustaka Tingkat Kabupaten Cilacap Aipda Second Is Ujiandoko,S.Pd.I, M.M yang keseharian nya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Maos.


Kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi ini dihadiri Forkompimcam Maos dan Korwil Bindik Kecamatan Maos serta warga belajar di PKBM WIDYA BHAYANGKARA .

×
Berita Terbaru Update