-->

Notification

×

8 Tahun Perjalanan PARASSIBA

22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T09:25:00Z


Cilacapnews.com. Cilacap,  bertempat di area wisata alam  Curug Song, Minggu  21/01/2024 PARASIBA Paguyuban Pendengar Radio Satria Bercahaya dengan akte notaris, Susanto SH. MKn mengadakan kegiatan ulang tahun yang ke Delapan.

Ratusan anggota dan simpatisan Paguyuban serta pengurus berkumpul untuk memeriahkan acara ini,  walaupun diadakan dengan sederhana namun khidmat serta berkesan.

Ramzi Sutaryo ketua panitia saat ditemui awak media mengungkapkan bahwa untuk tahun 2024 ini memang baru diadakan kembali gelar ulang tahun mengingat beberapa tahun yang lalu Indonesia dilanda Covid 19 makanya kita vakum sementara namun tetap saling menyapa di udara dan alhamdulillah saat ini kasus Covid 19 sudah dicabut pemerintah jadi kita anggota Parassiba bisa copy darat dan alhamdulillah sampai bisa mengadakan acara potong tumpeng dan potong kue serta mengadakan lomba lomba, walaupun sederhana. Kami Panitia tidak mengundang siapapun kecuali simpatisan dan anggota Parassiba, ungkapnya.

Giri Santosa, Ketua Paguyuban  Parassiba, saat ditemui wartawan usai acara,  mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia pelaksana ulang tahun yang sudah bekerja keras sehingga terlaksananya acara ini  dan anggota parassiba yang turut berpartisipasi dengan memberikan doorprize dan mengikuti lomba lomba dan intinya bersilaturahmi sesama anggota, pungkasnya (gees01)
×
Berita Terbaru Update